Gombalan Deny Cagur - Kita tahu sendiri bagaimana kata-kata deny cagur. Rayuan gombal untuk wanita ala Deni Cagur merupakan rayuan yang dapat membuat hati wanita semakin berbunga-bunga.


Pin By Michael On Marriage Search Video New Shows Overthinking

Penampilan Denny Cagur 18 Tahun Silam OMG Beda Banget.

Gombalan deny cagur. Anda yang sering menonton acara televisi sudah tidak asing lagi dengan kata kata gombalan Deni Cagur yang sering dan kerap kali ia lontarkan tatkala sedang berdialog atau sedang berbincang bincang dengan teman temannya. Gombalan Maut Denny Cagur Bikin Najwa Shihab Luluh Mau Goyang Rela Joget Tarik Sis Semongko. Gombalan deni cagur romantis.

Dennycagur najwashihab najwa shihab dan denny cagur adu rayu ending nya bikin baper komedian denny cagur kembali menunjukkan kelihaiannya melontarkan gomb. Httpsyoutube68wLx40cnjcsubscribelikecommentshare di channel YouTube nya UC Browser Indonesia untuk menangin hadiah istimewa minggu iniUC News Cerdas dan TerdepanSubscribe ke. Pada postingan terdahulu pernah ada yaitu tentang Kumpulan Rayuan Gombal Ala Andre Taulani dan kini saatnya kami membagikan Kumpulan Rayuan Gombal Ala Deni Cagur.

Ditengah obrolan Luna Maya tiba-tiba meminta Denny Cagur untuk menggombalinya. Pada episode itu Najwa Shihab dibuat tak bisa berkata-kata oleh komedian Denny Cagur. Pantun Raja Gombal Deni Cagur.

Dennycagur najwashihab najwa shihab dan denny cagur adu rayu ending nya bikin baper komedian denny cagur kembali menunjukkan kelihaiannya melontarkan gomb. Tentu hati berbunga-bunga itu semakin bersemi bagaikan tanaman yang selalu disirami. Saya enggak mau mata saya ditutup kata Denny Cagur.

Denny Cagur memang dikenal pandai memberikan gombalan hingga mendapat julukan Raja Gombal. Lantas Najwa Shihab pun meminta Denny Cagur mengungkapkan gombalan untuk seluruh rakyat di Indonesia. Jika ada orang yang bisa menyaingi rayuan gombal Andre Taulany OVJ mungkin saat ini dialah Deni Cagur si Raja Gombal yang semakin eksis dan kreatif dalam mencari jurus-jurus terbaik meluluhkan hati wanita dengan gombalan-gombalan mautnya.

Pantun Raja Gombal Deni Cagur Comedy Project Tuesday February 14 2012 Jika ada orang yang bisa menyaingi rayuan gombal Andre Taulany OVJ mungkin saat ini dialah Deni Cagur si Raja Gombal yang semakin eksis dan kreatif dalam mencari jurus-jurus terbaik meluluhkan hati wanita dengan gombalan-gombalan mautnya. Denny Cagur memang dikenal sebagai komedian yang jago menggombal. Seandainya nanti kesalahan yang saya lakukan membuat saya dihukum mati saya mau kamu yang jadi eksekutornya.

Mengingat Denny Cagur dikenal dengan julukan Raja Gombal. Presenter ini pun bahkan dinobatkan jadi pemenang dalam kategfori artis tergombali di OVJ Awards 2020. Gombalan-gombalan Denny Cagur ini juga bisa kamu pakai buat merayu.

Gombalan maut ala deny cagur December 3 2016 Memberikan info paling hits dan hal-hal yang belum pernah kamu tauUC News Show bersama EdhoZell. Siapa sih yang tidak kenal sama komedian yang satu ini. Najwa Shihab sarjana hukum.

Komedian asal Indonesia yang sudah tidak bisa diragukan lagi bakat menggombalnya dari dulu sampai sekarang. Tidak sedikit wanita-wanita dibikin meleleh oleh jurus-jurus gombalannya. Nah berikut kata-kata yang dapat dijadikan referensi.

Dalam unggahannya ayah dua anak ini berfoto bersama Sahrul Gunawan yang kala itu bermain dalam sinettron Jin dan Jun. Terlebih lagi yang memberikan rayuan gombal tersebut adalah pria yang paling dicintai. Tak menunggu lama Denny langsung melancarkan aksinya merayu Najwa Shihab.

Postingan kali ini membahas tentang Kumpulan Rayuan Gombal Ala Deni Cagur buat anda para penggemar Deni Cagur yang sering mengucapkan kata-kata maut gombalanya. Dan karena saya tahu ini katanya raja gombal saya ingin menantang Anda di meja Mata Najwa ini bukan meja OVJ jadi lain kata Najwa Shihab. Awalnya Najwa menantang Denny untuk membuktikankelihaiannya Denny Cagur menggombali perempuan.

Memberikan kata-kata gombal ala Denny Cagur dapat diucapkan secara langsung atau melalui sms. Kang Den aku mau digombalin pinta Luna Maya. RAYUAN GOMBAL ALA DENY CAGUR.

Kata kata gombal Deni Cagur mungkin terdengar seperti menggelitik perut anda karena selain kocak juga menghibur. Hal itu terbukti saat Najwa Shihab pernah menjadi bintang tamu di Opera Van Java. Menampilkan Dimas Danang dan Imam Darto duo kocak ini akan mengomentari berbagai macam hal mulai dari video footage gambar foto hingga capture socmed.

Kata-Kata Humor Rayuan Gombal Lucu Ala Deni Cagur Saturday September 8 2012 Humor Rayuan Gombal Lucu sangat identik sekali dengan nama Deni Cagur saat mengisi acara di sebuah televisi swasta yakni CP comedy Project karena gaya kata kata rayuan gombal lucunya Deni banyak sekali gadis yang klepek-klepek dibuatnya bagaimana tidak Deni mengungkapkannya dengan begitu santai dan penuh dengan rayuan gombal. Dream - Denny Cagur memperlihatkan penampilannya saat masih remaja di laman akun instagramnya. 7112 likes 1 talking about this.

Beb nanti kalau sudah pulang ke rumah langsung mandi ganti baju terus tidur ya. Setelah didesak oleh Najwa Shihab dan teman-temannya Denny Cagur akhirnya mengeluarkan salah satu gombalannya.


Pantun Ucapan Selamat Pagi Romantis Inspiratif Romantis Selamat Pagi Pagi


Subscription Youtube Youtube Big And Beautiful Gt V


Termutilasi Rasa Gambar Teman Kutipan Motivasi Motivasi


Najwa Shihab Tersipu Digombalin Denny Terus Terusan Opera Van Java 19 11 19 Part 2 Youtube Opera Kesehatan Pria Humor Lucu


Pin Di Suara Anak Jalanan


Kumpulan Kata Kata Gombal Denny Cagur Keren Kppdht


Pin On Ini Talk Show


Pin Di Kutipan


Pin By Mustofa On Yang Saya Simpan Broadway Shows Broadway Show Signs Signs


Pin Di Suara Anak Jalanan


Wedding Full Ftv Youtube Full Wedding Music Songs Youtube


Kata Kata Gombal Gembel Deni Cagur Http Moending Com Gombal 2 Kata Kata Gombal Gembel Deni Cagur Romantis Gambar Lucu


10 Tebak Tebakan Baper Cocok Jadi Gombalan Buat Gebetan Tebak Tebakan Kata Kata Motivasi Kutipan Romantis


Terbaru Najwa Shihab Di Gombalin Denny Cagur Youtube Kesehatan Pria Youtube Kesehatan


Related Posts